Sabtu, 08 Oktober 2011

Asal Usul Bernard Bear

kartun ini  hasil kerjasama antara KorSel, Spanyol dan Perancis. Dan seperti yg kita tau, biasanya kartun Perancis itu bisu aka mengandalkan mimik wajah karakternya dan pastinya gak ada dubbernya. Bernard sendiri adalah karakter utama dari kartun ini yg juga punya rasa ingin tau yg besar dan sering karena keingintahuannya itulah dia terlibat dalam masalah yg membahayakan tapi bikin kita yg nonton kegelian. Bahkan di websitenya, dibilang kalo Bernard adalah beruang kutub tak berbulu, yg katrok, egois, gak sabaran… bukan hanya sebagai pembuat masalah, tapi juga si penemu masalah.(aduh,kadang2 gw jadi geli sendiri,sok pintar tapi ujungnya malah nambah masalah)
 

Selain Bernard ada juga Lloyd dan Eva penguin, Zack si kadal (ni apa lagi sama jack,, mereka bersaing &pasti bawaannya berantem )Goliat si Cihuahua, Tyler si bayi manusia, Pilot si anjing, Pokey si landak dan Sinterklas.Dia biasanya mendapatkan sadarkan diri pada akhir episode, karena beberapa bencana yang disebabkan oleh ulahnya sendiri.
Diproduksi oleh perusahaan Korea RG Animasi Productions Studios dan EBS, Spanyol BRB Internacional SA & M6 Prancis Métropole Télévision, gaya animasi adalah kombinasi animasi yang dihasilkan komputer dan cel. Musik ditulis oleh Oscar Maceda Rodriguez. Bernard telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk seri Animasi Terbaik di Festival Film animasi Stuttgart (2006), Mipcom Jr Perizinan Challenge Award (2004), Hadiah Anak-anak dan Pendidikan di Dong-A Festival Internasional Kartun & animasi (2004) dan menjadi finalis pada Festival Animasi Internasional Annecy (2003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar